Sunday, January 29, 2012

Angry Birds RIO Full Version

        Angry Birds Rio adalah teka-teki video game yang dikembangkan oleh Rovio Mobile. Berdasarkan Angry Birds sangat sukses, Angry Birds Rio dirilis untuk perangkat yang menggunakan Apple IOS, Google Android dan Mac OS X Maret 2011 . Permainan ini dirilis sebagai pemasaran tie-in dengan Century Fox 20 film animasi Rio , dan dipromosikan bersama dengan film.  Sementara memanfaatkan gameplay dasar yang sama sebagai game asli, Angry Birds Rio menambahkan sejumlah unsur-unsur baru, terutama penggunaan pertama dari tingkat bos. Permainan secara konsisten salah satu aplikasi download atas di kedua Simpan App dan Android Market.



1. Gameplay
Di Rio, Angry Birds akrab telah diculik dan dibawa ke Rio de Janeiro.Sama. Seperti dalam Angry Birds asli, pemain menggunakan ketapel untuk memulai burung di struktur di dekatnya, dengan maksud memukul target terletak pada atau di dalam mereka . Alih-alih babi jahat yang mencuri telur, pemain sekarang harus menyelamatkan sangkar burung eksotis atau kekalahan marmoset jahat, tergantung pada tingkat sedang dimainkan. Tingkat tertentu memungkinkan pemain untuk menggunakan Blu dan Jewel, dua karakter utama dari Rio. Permainan juga termasuk perkelahian bos pertama yang muncul dalam seri, saat pemain menggunakan burung-burung untuk menyerang Nigel, antagonis utama dari film, serta item yang tersembunyi yang baru untuk mengumpulkan sebagai pemain berlangsung melalui permainan.


2. Release
Angry Birds Rio awalnya termasuk dua bab, "Den Smugglers '" dan "Escape Jungle", masing-masing dengan 30 tingkat .Sejak itu, permainan telah diperluas dengan tiga tambahan 30-bab-tingkat "Pantai Voli" (dirilis pada. Mei 2011), "Karnaval Upheaval" (dirilis pada bulan Juni 2011), dan "lapangan terbang Chase" (dirilis pada bulan Agustus 2011)-bersama dengan pasal 15-tingkat, "Emas Beachball", yang dibuka dengan menemukan item tersembunyi di "voli pantai "(iOS, Android) atau dengan memasukkan kode menebus dari Rio DVD (PC, Mac). Sebuah akhir yang bernama "Smugglers 'Pesawat" (dirilis pada bulan November 2011) dirilis dengan awalnya dengan 15 tingkat, dengan 15 tingkat final dirilis nanti (Januari 2012). Setiap bab memiliki buah khusus yang mungkin jarang ditemukan sebagai emas. "Smugglers 'Den" telah nanas, "Escape Jungle" telah pisang, "Volley Pantai" telah semangka, "Pergolakan Karnaval" telah pepaya, "Airfield Chase" memiliki apel, dan "Smugglers' Pesawat" telah mangga.



3. Minimum System Requirements
  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
Download Angry Birds RIO Disini

0 comments:

Post a Comment